MUNIRO, SITI NURIN (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR STRAY KIDS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SUSU ULTRA MILK. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM BALITAR, BLITAR.
![[thumbnail of COVER.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (938kB)
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (331kB)
![[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR ISI.pdf
Download (541kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (760kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (677kB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (702kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (811kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (464kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (336kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel brand ambassador dan brand image terhadap minat beli pada susu Ultra Milk. Metode penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pengikut akun instagram Ultra Milk. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diperoleh 400 responden. Analisis data dilakukan dengan analisis linear beganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador dan brand image berpengaruh secara parsial terhadap minat beli susu Ultra Milk dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Brand ambassador dan brand image juga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli susu Ultra Milk dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Negara > Ilmu Administrasi Niaga FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga |
Divisions: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga > Skripsi Ilmu Administrasi Niaga |
Depositing User: | Siti Nurin Muniro |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 01:50 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 01:50 |
URI: | https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/174 |