EVALUASI KINERJA OPERASIONAL DAN PELAYANAN ANGKUTAN ANTARKOTA DALAM PROVINSI (AKDP) (Studi Kasus : PO Bagong Rute Blitar - Malang Via Kanigoro)

MUHAMAD FAUZI NI'AM, NI'AM (2025) EVALUASI KINERJA OPERASIONAL DAN PELAYANAN ANGKUTAN ANTARKOTA DALAM PROVINSI (AKDP) (Studi Kasus : PO Bagong Rute Blitar - Malang Via Kanigoro). Other thesis, Universitas Islam Balitar.

[thumbnail of SAMPUL SKRIPSI.pdf] Text
SAMPUL SKRIPSI.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Lembar pengesahan.pdf] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Kata Pengantar.pdf] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of Abstrak1.pdf] Text
Abstrak1.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI FIKS.pdf] Text
DAFTAR ISI FIKS.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of Rev 6 BAB I.pdf] Text
Rev 6 BAB I.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of Rev 6 BAB 2.pdf] Text
Rev 6 BAB 2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Rev 8 BAB 3.pdf] Text
Rev 8 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[thumbnail of Rev 14 BAB 4.pdf] Text
Rev 14 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Rev1 BAB 5.pdf] Text
Rev1 BAB 5.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of FiksDaftar Pustaka.pdf] Text
FiksDaftar Pustaka.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of LAMPIRAN FULL.pdf] Text
LAMPIRAN FULL.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of PDF SKRIPSI FULL niam.pdf] Text
PDF SKRIPSI FULL niam.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

PO. Bagong merupakan salah satu Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Kepanjen, Kabupaten Malang Jawa Timur. PO. Bagong sendiri melayani beberapa rute perjalanan, salah satunya rute Antar Kota AntarProvinsi (AKDP), Blitar – Malang Via Kanigoro dengan kelas Non-ekonomi. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui seberapa besar kinerja operasional yang mengacu SK.687/AJ.206/DRJD/2002 dan kinerja pelayanan dengan meode Importance Performance Analysis (IPA). Hasil kinerja operasional load factor mendapatkan nilai rata – rata sebesar 93,16 %. Waktu perjalanan rata – rata sebesar 2,33 menit /km. Kecepatan perjalanan mendapatkan rata – rata sebesar 25,88 km/jam. Frekuensi didapatkan 1 kend/jam. Untuk waktu pelayanan didapat sebesar 13 jam. Waktu sirkulasi mendapatkan nilai rata – rata sebesar 6 jam 43 menit.. Jumlah armada yang beroperasi sebanyak 7 armada. Hasil kinerja pelayanan menggunakan metode IPA terdapat indikator yang harus ditingkatkan dan di pertahankan.
(Kata kunci: Bus AKDP, Kinerja Operasional, IPA)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: FAKULTAS TEKNIK > Teknik Sipil
Divisions: FAKULTAS TEKNIK > Teknik Sipil > Skripsi Teknik Sipil
Depositing User: Muhamad Fauzi Ni'am
Date Deposited: 03 Jan 2025 06:21
Last Modified: 03 Jan 2025 06:21
URI: https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/991

Actions (login required)

View Item
View Item