EVALUASI TEBAL PERKERASAN KAKU PADA RUAS JALAN NGLUTUNG-KROSOK DENGAN MENGGUNAKAN MANUAL DESAIN PERKERASAN (MDP) DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

Rossalina, Maria (2024) EVALUASI TEBAL PERKERASAN KAKU PADA RUAS JALAN NGLUTUNG-KROSOK DENGAN MENGGUNAKAN MANUAL DESAIN PERKERASAN (MDP) DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. Other thesis, Universitas Islam Balitar, Blitar.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (617kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (476kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (353kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (355kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL HALAMAN.pdf] Text
SKRIPSI FULL HALAMAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Ruas Jalan Nglutung – Krosok, Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung termaksud ke dalam jenis jalan lokal primer. Ruas Jalan Nglutung – Krosok, Kecamatan Sendang berfungsi sebagai salah satu akses jalan yang sering di lewati
kendaraan kecil hingga besar. Berdasarkan hasil survey penelitian di lapangan ruas Jalan Nglutung – Krosok, Kecamatan Sendang diketahui bahwa, bervariasi, ruas jalan tersebut mempunyai kondisi eksisting 1 jalur 2 lajur dengan lebar jalan 3,5 meter.Metode yang digunakan adalah Manual Desain Perkerasan Jalan (MDP) dengan umur rencana 40 tahun. Metode Manual Desain Perkerasan Jalan merupakan metode ini lebih menekankan kepada prosedur dan kalsifikasi desain
menggunakan metode desain mekanis empiris, sehingga di dapat ketebalan struktur rencana dalam bentuk katalog. Tebal pelat beton pada Ruas Jalan Nglutung – Krosok berdasarkan perhitungan menggunakan metode Perencanaan Perkerasan Jalan Beton Semen Pd T-14-2003 adalah 24 cm, dan Bina Marga Manual Desain Perkerasan Jalan 2017 adalah 28,5 cm Dari hasil analisis tebal perkerasan menggunakan metode Perencanaan
Perkerasan Jalan Beton Semen Pd T-14-2003 dan Bina Marga Manual Desain Perkerasan Jalan didapatkan bahwa perhitungan metode Bina Marga Manual Desain Perkerasan Jalan yang lebih efisien.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: FAKULTAS TEKNIK > Teknik Sipil
Divisions: FAKULTAS TEKNIK > Teknik Sipil > Skripsi Teknik Sipil
Depositing User: Maria Rossalina
Date Deposited: 25 Nov 2024 01:58
Last Modified: 25 Nov 2024 01:58
URI: https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/888

Actions (login required)

View Item
View Item