PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA JAJANAN TRADISIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA JAJANAN TRADISIONAL LARRITA CAKE)

Erdina, Trianindi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA JAJANAN TRADISIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA JAJANAN TRADISIONAL LARRITA CAKE). Other thesis, Universitas Islam Balitar, Blitar.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL HALAMAN.pdf] Text
SKRIPSI FULL HALAMAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (512kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaaruh kualitas produk dan
harga jaajanan tradisional terhadap kepuasan konsumen. Jenis Penelitian ini adalah
kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Jumlah
responden sebanyak 45 responden serta menggunakan SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan, Kualitas produk memiliki pengaruh secara
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai
signifikansi variabel kualitas produk sebesar 0.001 < 0.05 dengan nilai koefisien
regresi sebesar 0.655. Variabel harga memiliki pengaruh secara signifikan terhadap
kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai signifikansi variabel
harga sebesar 0.001 < 0.05 dengan nilai koefisien regresi sebesar 0.618. Variabel
kualitas produk dan harga secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0.001 <
α 0.05.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Negara > Ilmu Administrasi Niaga
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga > Skripsi Ilmu Administrasi Niaga
Depositing User: Erdina Trianindi
Date Deposited: 15 Oct 2024 04:07
Last Modified: 15 Oct 2024 04:07
URI: https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/601

Actions (login required)

View Item
View Item