PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD PLATINUM BLITAR

Mahendra, Riswandha Surya (2024) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD PLATINUM BLITAR. Other thesis, Universitas Islam Balitar, Blitar.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (938kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (993kB)
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP.pdf] Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia bisnis yang terus berubah dan semakin kompetitif, perusahaan harus memiliki strategi yang mampu membuatnya tetap bertahan agar tidak menimbulkan ancaman bagi para pelaku usaha tersebut. Untuk dapat bertahan dan berkembang, pelaku usaha dituntut untuk mampu menciptakan keunggulan salah satu contohnya dari segi lokasi dalam upaya memuaskan pelanggan dan menghadapi persaingan dalam bisnis. Berbagai perusahaan berusaha untuk memengaruhi keputusan pembelian dengan menerapkan strategi pemasaran seperti pemilihan lokasi yang tepat, contohnya yang dilakukan oleh UD Platinum Blitar. Adapun tujuan dari penulisan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada UD Platinum Blitar.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen yang datang ke UD Platinum Blitar pada tanggal 1-30 bulan April 2024 yaitu sebanyak 152 konsumen kemudian didapatkan jumlah sampel sebanyak 61 responden. Berdasarkan dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa hubungan antara lokasi (X) dan keputusan pembelian (Y) memiliki nilai signifikansi 0,006 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini Ho ditolak Ha diterima, yang berarti lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UD Platinum Blitar.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Negara > Ilmu Administrasi Niaga
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga > Skripsi Ilmu Administrasi Niaga
Depositing User: Riswandha Surya Mahendra
Date Deposited: 05 Aug 2024 01:39
Last Modified: 05 Aug 2024 01:39
URI: https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/201

Actions (login required)

View Item
View Item