PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI LINANG KOPI BLITAR

PUTRI, EMILIA SEVENTIANA (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI LINANG KOPI BLITAR. Other thesis, Universitas Islam Balitar, Blitar.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (786kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of DAPUS.pdf] Text
DAPUS.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi - Emilia Seventiana Putri - 20105510011.pdf] Text
Skripsi - Emilia Seventiana Putri - 20105510011.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di era saat ini, kopi menjadi trend sendiri yang paling banyak di gemari oleh berbagai kalangan. Hal ini di buktikan dengan banyaknya kedai-kedai kopi baru atau lama semakin bersaing baik dalam konsep, menu atau daya tarik lain. Begitu juga kedai linang kopi yang berada di jl. Dr soetomo no.2 kota Blitar. Pemilik linang kopi memilih strategi relationship marketing karena dirasa akan lebih efektif dalam meningkatkan loyalitas pelanggan di Kedai Linang Kopi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada kedai Linang Kopi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kedai linang kopi dalam satu bulan pada bulan april 2024, yaitu 123 pelanggan. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Non-probability sampling yaitu purposive sampling. Kriteria utama dalam pemilihan sampel ini yaitu responden yang merupakan teman atau relasi dari pemilik kedai linang kopi. Peneliti melakukan wawancara dengan pemilik kedai dengan mendapat sampel sebanyak 50 pelanggan yang merupakan teman atau relasi dari pemilik kedai Linang Kopi. Hasil dari penelitian ini yaitu menunjukkan variabel relationship marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Kedai Linang Kopi. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi variabel relationship marketing sebesar 0,123 > 0,05. Artinya relationship marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Kedai Linang Kopi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Negara > Ilmu Administrasi Niaga
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga > Skripsi Ilmu Administrasi Niaga
Depositing User: Emilia Seventiana Putri
Date Deposited: 01 Aug 2024 03:24
Last Modified: 01 Aug 2024 03:24
URI: https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item
View Item