PENGARUH LOKASI DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BON-BON KAHVE KECAMATAN GARUM KABUPATEN BLITAR)

PUTRI, NESYA IVANDA (2024) PENGARUH LOKASI DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BON-BON KAHVE KECAMATAN GARUM KABUPATEN BLITAR). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM BALITAR, BLITAR.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP.pdf] Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan cafe di Indonesia merupakan fenomena menarik yang patut untuk dikaji. Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari lokasi serta suasana terhadap keputusan konsumen dalam aktivitas pembelian. Lokasi dan suasana merupakan salah satu faktor penting dalam mempengaruhi preferensi konsumen dan keputusan pembelian mereka. Teknik dalam pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner dengan populasi yang diambil merupakan seluruh konsumen Bon-Bon Kahve. Teknik sampling yang digunakan menggunakan teknik incidental sampling yang artinya teknik pengambilan responden didasari pada aspek kebetulan, di mana siapapun secara tidak disengaja bertemu dengan peneliti akan dijadikan sebagai responden. Jumlah responden yang diperoleh sebanyak 200 responden. Analisis data dilakukan dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian yang didapatkan menyatakan bahwa variabel-variabel lokasi dan suasana cafe berdampak secara signifikasi pada ketentuan pembelian. Hal tersebut terbukti dari hasil nilai signifikasi variabel keputusan pembelian yaitu sebesar 0,000 < α 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Negara > Ilmu Administrasi Niaga
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga > Skripsi Ilmu Administrasi Niaga
Depositing User: Nesya Ivanda Putri
Date Deposited: 23 Jul 2024 01:49
Last Modified: 23 Jul 2024 01:49
URI: https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item
View Item