WIDYANING, TIARA MELATI (2024) PELAYANAN CALL CENTER MENGENAI PANGGILAN DARURAT OLEH KOMINFO UNTUK MASYARAKAT KOTA BLITAR. Technical Report. Universitas Islam Balitar. (Unpublished)
![[thumbnail of PKL Tiara Sudah Fix.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PKL Tiara Sudah Fix.pdf
Download (2MB)
Abstract
1.1 Latar Belakang
Layanan panggilan darurat merupakan elemen krusial dalam sistem
penanganan keadaan darurat dan bencana di suatu wilayah. Di tengah pesatnya
perkembangan teknologi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)
memiliki peran strategis dalam mengembangkan dan meningkatkan efektivitas
layanan panggilan darurat. Fokus kajian ini tertuju pada pemanfaatan panggilan
darurat oleh Kominfo untuk meningkatkan respons terhadap keadaan darurat di
Kota Blita
Item Type: | Monograph (Technical Report) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Negara |
Divisions: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Niaga > Praktik Kerja Lapangan (PKL) Ilmu Administrasi Niaga |
Depositing User: | Widyaning Tiara Melati |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 01:37 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 01:37 |
URI: | https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/816 |