Strategi Pemasaran Jasa Balik Nama Sertifikat Tanah di Kantor Notaris Etik Pudji Lestari, S.H., M.Kn

Setyoningrum, Novita and Natalia, Wulan Destari (2021) Strategi Pemasaran Jasa Balik Nama Sertifikat Tanah di Kantor Notaris Etik Pudji Lestari, S.H., M.Kn. JURNAL TRANSLITERA, 10 (1). pp. 32-44. ISSN 2527-3396

[thumbnail of Novita S.pdf] Text
Novita S.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL NOVITA SETYO.pdf] Text
JURNAL NOVITA SETYO.pdf

Download (271kB)

Abstract

Bauran pemasaran adalah salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh
pembeli untuk dapat memutuskan pembelian sebuah produk baik barang ataupun
jasa. Jasa disebut juga sebagai pemberian atas kinerja ataupun kegiatan yang tidak
kasat mata dari suatu pihak ke pihak lain. Kantor Notaris/PPAT Etik Pudji Lestari,
SH., MKn telah menerapkan 7P dengan aktivitasi berupa product, price, place,
promotion, people, process serta physical evindence dalam marketing mixnya
sehingga membantu mendorong minat klien untuk mengurus balik nama sertifikat
pada Notaris/PPAT Etik Pudji Lestari, SH., MKn. Dalam merencanakan bauran
pemasaran perlu tahapan yang berurutan dengan menitikberatkan pada keadaan
yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Berhasil atau tidaknya program
pemasaran yang dilaksankan sebuah perusahaan bergantung pada bagaimana
perusahaan mampu membangun program pemasaran yang memiliki efektifitas
dan efisiensi yang baik bagi terlaksananya pemasaran produk.

Item Type: Article
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Negara
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: SH, MKn Novita Setyoningrum
Date Deposited: 02 Apr 2024 04:30
Last Modified: 02 Apr 2024 04:30
URI: https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/61

Actions (login required)

View Item
View Item