Hazairin, Nikmatul.L and nurjanah, nurjanah (2023) MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL. Other. (Anggota IKAPI No.267/JTE/2023), Tulung, Klaten, Jateng.
![[thumbnail of 1. cover media pembelajaran.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. cover media pembelajaran.pdf
Download (147kB)
![[thumbnail of 2. media pembelajaran digital LENGKAP.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. media pembelajaran digital LENGKAP.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Cek Plagiasi Media Pembelajaran.pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cek Plagiasi Media Pembelajaran.pdf
Download (10MB)
Abstract
Tenaga pendidik yang sangat baik tidak hanya bagi mereka
yang dapat menyampaikan materi secara holistik sesuai mata
pelajaran yang diikuti dengan menguasai retorika, tetapi
seorang tenaga pendidik yang unggul adalah pendidik yang mampu
mempengaruhi pengajarannya secara positif sehingga mereka benarbenar
bertahan dengan setiap peserta didiknya, mereka tetap
berpendidikan. Tentunya hal ini membutuhkan usaha dalam proses
belajar mengajar yang baik, kondusif dan terciptanya pembelajaran
yang aktif, pendidik dan peserta didik senang dalam pembelajaran.
Satu hal yang harus diingat oleh seorang pendidik adalah bahwa dia
sendiri adalah seorang murid. Artinya pendidik harus terus menerus
belajar. Dengan demikian, memenuhi tugas pendidik dan peraga, ia
memperkaya dirinya dengan berbagai ilmu untuk mendemonstrasikan
secara didaktis apa yang diajarkannya. (Uzer Usmann, 1995:9). Media
pembelajaran tampaknya memberikan kontribusi penting bagi
keberhasilan pengajaran dalam pelaksanaan pembelajaran. Selain
fakta bahwa media pembelajaran menciptakan suasana yang positif
bagi peserta didik, pendidik lebih mudah untuk berbagi materi dan
T
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS TEKNIK > Teknik Sipil |
Divisions: | FAKULTAS TEKNIK > Teknik Sipil |
Depositing User: | Nurjanah Nurjanah |
Date Deposited: | 12 May 2024 09:14 |
Last Modified: | 12 May 2024 09:14 |
URI: | https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/130 |