Andari, Bina and Siswati, Endah (2019) Strategi Branding Kampung Coklat " Bikin Bangga Indonesia ". CV. AA. RIZKY, Banten. ISBN 978-623-7411-17-8
![[thumbnail of Buku Referensi Strategi Branding Kampung Coklat .pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Buku Referensi Strategi Branding Kampung Coklat .pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Buku Referensi Strategi Branding Kampung Coklat (Turnitin).pdf]](https://repository.unisbablitar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Buku Referensi Strategi Branding Kampung Coklat (Turnitin).pdf
Download (31MB)
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | S.I.P.M.SW Endah Siswati |
Date Deposited: | 10 May 2024 07:05 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 04:06 |
URI: | https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/107 |