Strategi Branding Kampung Coklat " Bikin Bangga Indonesia "

Andari, Bina and Siswati, Endah (2019) Strategi Branding Kampung Coklat " Bikin Bangga Indonesia ". CV. AA. RIZKY, Banten. ISBN 978-623-7411-17-8

[thumbnail of Buku Referensi Strategi Branding Kampung Coklat .pdf] Text
Buku Referensi Strategi Branding Kampung Coklat .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Buku Referensi Strategi Branding Kampung Coklat (Turnitin).pdf] Text
Buku Referensi Strategi Branding Kampung Coklat (Turnitin).pdf

Download (31MB)
Item Type: Book
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Komunikasi
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK > Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.I.P.M.SW Endah Siswati
Date Deposited: 10 May 2024 07:05
Last Modified: 14 Mar 2025 04:06
URI: https://repository.unisbablitar.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item
View Item